.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

PMI ENDE GELAR MUSKAB

Palang Merah Indonesia Kabupaten Ende menggelar kegiatan Musyawarah Kabupaten periode 2013-2018.


Pelaksanaan MUSKAB yang dipusatkan di aula pertemuan Wisma Emaus jln. Diponegoro Jumat(7/12/18 dibuka Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kornelis Wara mewakili Bupati Ende  Ir. Marselinus Y . W. Petu.


Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bupati Marselinus mengatakan, kehadiran organisasi Palang Merah Indonesia (PMI) sampai saat ini telah memberikan kontribusi berarti bagi masyarakat luas di bidang kemanusiaan.


Kontribusi dari Lembaga PMI ini kata Bupati Marsel Petu, setidaknya tergambar jelas dari upaya-upaya yang dilakukan para pengelola organisasi ini dalam memenuhi kebutuhan permintaan masyarakat khususnya yang terkait dengan kebutuhan darah bagi yang membutuhkan.


Namun demikian harus diakui bersama bahwa, walaupun PMI telah berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, masih saja ada keluhan-keluhan dari masyarakat khususnya terkait ketersediaan stok darah di PMI yang belum mencukupi kebutuhan masyarakat.


Keluhan masyarakat terkait ketersediaan stok darah demikian Bupati Marsel, harus dilihat sebagai cambuk bagi pengelola PMI untuk berbenah dan berupaya menemukan strategi yang tepat dan bijak dalam upaya memenuhi kebutuhan permintaan masyarakat akan ketersediaan stok darah.


Kegiatan MUSKAB ini menurut Bupati Marsel, menjadi wahana yang tepat dan strategis bagi semua komponen yang terlibat dalam organisasi ini untuk berbicara dan berdiskusi terkait capaian maupun kendala yang ditemukan dan selanjutnya dicarikan solusi pemecahan agar kedepannya berbagai persoalan yang dialami selama ini terkait ketersediaan stok darah dapat teratasi.

 

(Humas Ende/Helen Mei (eln))

Addthis
You are here