.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

KLA INVESTASI TIDAK KELIHATAN

Berbicara tentang Kabupaten Layak Anak berarti membicarakan suatu investasi yang tidak kelihatan, yang mana output dari kegiatan tersebut tidak dapat langsung terlihat pada saat investasi itu dijalankan, akan tetapi membutuhkan energi, biaya serta waktu yang tidak sedikit hingga hasilnya dapat dinikmati, dilihat atau dirasakan.


Bupati Ende Ir. Marselinus Y. W. Petu mengatakan ini dalam sambutannya saat membuka kegiatan Sosialisasi Penguatan Kabupaten Layak Anak Kabupaten Ende di aula pertemuan Lantai 2 kantor Bupati jln. Eltari, Senin (3/12/18).


Menurut Bupati Marsel Petu, sebagaimana diketahui bersama bahwa anak merupakan aset utama yang memiliki posisi penting sebagai pemegang tongkat estafet masa depan dan bangsa.


Berhubung Anak sebagai aset utama Oleh karena itu negara demikian Bupati harus menaruh perhatian yang sungguh, menjamin terpenuhinya hak-hak anak dan memberi perlindungan kepada anak dari tindakan kekerasan, eksploitasi dan penelantaran.


Sementara Panitia penyelenggara dalam laporannya yang dibacakan Kasubid Sosial Budaya pada Badan Perencanaan Pembangunan Kabupaten Ende Veronika Ndapaloka, S.Pd mengatakan mengatakan, kegiatan sosialisasi ini bertujuan selain untuk memberikan penguatan kepada Tim Gugus Tugas dalam menterjemahkan dalam melaksanakan tupoksinya masing-masing juga menggalang komitmen bersama Pemerintah Kabupaten Ende dan para stakeholder menuju kabupaten Layak Anak serta tersedianya dokumen Rencana Aksi Daerah Kabupaten Ende Tahun 2019-2023 guna percepatan program dan kegiatan menuju terwujudnya kabupaten Ende yang layak anak.

(Humas Ende/Helen Mei (eln))

Addthis
You are here