.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

KAKANWIL KEMENTRIAN AGAMA SERAHKAN SK PENEGERIAN MADRASAH

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Timur, Drs. Sarman Marselinus, menyerahkan SK Penegerian Madrasah Alyah Kejuruan Negeri Ende kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende, Wilhelmus Yohanes Ndoa, di halaman MAS Anaraja, Jl. Ende – Bajawa, Kecamatan Nangapanda, Selasa (04/12/2018).


"Dengan memohon Ridho Allah Tuhan Yang Maha Esa dan doa kita semua, dengan ini kami menyerahkan Surat Keputusan Menteri Agama tentang penegerian Madrasah Alyah Kejuruan Negeri Ende Semoga selanjutnya dapat bertumbuh dan berkembang menjadi lembaga pendidikan yang sungguh memberikan manfaat yang besar untuk kemajuan generasi muda kita dan untuk kemajuan daerah serta bangsa dan Negara," kata Sarman Marselinus.


Kakanwil menjelaskan Madrasah Alyah Kejuruan Negeri Ende akan dikelola oleh Kementerian Agama dan yang paling bertanggung jawab adalah Kantor Agama Kabupaten Ende, teknisnya bersama seksi Pendidikan Islam. tambahnya akan menjadi satker lingkup Kementerian Agama dan selanjutnya menjadi tanggung jawab penuh dari Kementerian Agama untuk melanjutkan apa yang menjadi visi cita-cita impian dari pendiri madrasah yaitu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya kepada umat islam di Kabupaten Ende, agar generasi mudanya mendapatkan pendidikan.


Disaksikan Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu, Ketua Komisi VIII DPR RI, M. Ali Taher, Muspida Kab. Ende, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende menerima langsung SK Penegerian Madrasah Alyah Kejuruan Negeri Ende kemudian dilanjutkan peresmian yang ditandai dengan Pengguntingan Pita yang dilakukan oleh Ketua Komisi VIII DPR RI, M. Ali Taher.


ValentinaNong/DiskominfoEnde

Addthis
You are here