.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

PEMANFAATAN TEKNOLOGI OLEH MASYARAKAT JADI BEBAN ASN JIKA TIDAK DIIKUTI PERUBAHAN KERJA

Pemanfaatan teknologi oleh masyarakat dan juga dunia usaha untuk menyampaikan aspirasinya tersebut akan menjadi beban Aparatur Sipil Negara jika tidak diikuti dengan perubahan kerja. Olehkarena itu mau tidak mau, Aparatur Sipil Negara harus melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh, meningkatkan kualitas kerja dan tata kelola pemerintahan, serta menjaga akuntabilitas.

 

Presiden Republik Indoesia, Ir. Joko Widodo menegaskan ini pada bagian lain amanat tertulisnya yang dibacakan Bupati Ende Ir. Masrselinus Y. W. Petu dihadapan peserta apel Peringatan HUT KORPRI ke-47 Tingkat Kabupaten Ende di halaman Kantor Bupati, Jln. Eltari Kamis (29/11/18).

 

Oleh karena itu menurut Presiden Jokowi, Upaya untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara harus selalu ditingkatkan para Aparatur Sipil Negara.

 

Dihadapkan pada perubahan sosial dan ekonomi yang sangat pesat, Aparatur Sipil Negara tambah Jokowi juga harus melakukan banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan zaman.


Aparatur Sipil Negara tambahnya lagi, harus selalu open mind, terus melakukan inovasi, menyederhanakan proses kerja, memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi, serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait.

 

Dia berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di semua lapisan pemerintahan dan di semua sektor, untuk tidak terjebak dengan ego-sektoral, ego-organisasi, atau ego-programnya masing-masing karena semua permasalahan yang ada di masyarakat itu bersifat lintas sektoral bahkan juga lintas daerah.

 

(Humas Ende/Helen Mei (eln)).

 

Addthis
You are here