.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BRIMOB BERSAMA MASYARAKAT BANGUN ENDE DALAM KEBERSAMAAN

Momentum peringatan hari Ulang Tahun Brimob ke-73 yang dirayakan Jajaran Brimob bersama semua komponen masyarakat mau menunjukan kepada kita semua, adanya kebersamaan yang harmonis antara jajaran Brimob dengan komponen masyarakat di wilayah ini. Kebersamaan yang terbangun baik ini, tentunya menjadi modal dan kekuatan besar dalam melaksanakan dan mensukseskan program-program pembangunan di wilayah ini.

 

Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu mengatakan ini dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Kesbangpollinmas Kabupaten Drs, Woge Yoseph pada acara malam Syukuran di Mako Brimob Ende, Sabtu (17/11/18).

 

Pada peringatan Hari Ulang Tahun Brimob ke-73 ini demikian Bupati Marsel Petu,  menjadi moment yang tepat bagi seluruh jajaran Brimob khususnya yang bertugas di kabupaten Ende untuk merefleksi dan mengevaluasi kembali apa yang sudah dibuat selama ini bagi kepentingan dan kemajuan Institusi Brimob pada khususnya maupun masyarakat pada umumnya.  

 

Menurut Bupati Marsel,  Moment peringatan HUT Brimob ke-73 yang telah diisi dengan berbagai kegiatan baik itu berupa Pertandingan Bola Volley, maupun hiburan bagi masyarakat berupa pasar malam  kiranya dapat dijadikan  wahana untuk mulai membangun kebersamaan, agar semua yang hadir dan terlibat dalam kegiatan ini mempunyai tanggung jawab moril untuk secara bersama-sama membangun wilayah ini.

 

“Harus diingat semua kita, bahwa hanya dalam kebersamaan yang harmonis maka pembangunan akan dapat berjalan dengan lancar serta membawa hasil yang baik dan maksimal bagi kepentingan masyarakat di wilayah ini”ujar Bupati.


(Humas Ende/Helen Mei (eln))

Addthis
You are here