.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

PEMKAB ENDE GELAR SOSIALISASI INOVIK

Pemerintah Kabupaten Ende melalui Bagian Organisasi Setdakab Ende menggelar kegiatan sosialisasi Inovasi Informasi Pelayanan Publik (INOVIK).

 

Kegiatan sosialisasi yang dipusatkan di lantai 2 Kantor Bupati Jln.Eltari Senin (5/11/2018) dibuka oleh Bupati Ende Ir. Marselinus Y. W. Petu .

 

Saat menyampaikan sambutan Bupati Marsel Petu mengatakan, guna perbaikan kualitas pelayanan publik sebagai salah satu indikator Pemerintah Kabupaten Ende maka berbagai upaya dilakukan bagi percepatan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

 

Salah satu langkah yang dilakukan Pemkab Ende demikian Bupati Marsel, adalah dengan menciptakan atau mereplikasikan suatu inovasi pelayanan publik yang dapat membantu tugas dan fungsi aparatur sehingga permasalahan dan hambatan yang mengganggu atau menghambat tugas dapat teratasi.

 

Kegiatan sosialisasi INOVIK ini jelas Bupati, juga merupakan bagian dari gerakan One Agency One Innovation yang mengharuskan OPD menciptakan dan mengembangkan paling tidak satu inovasi setiap tahunnya.

 

Sementara itu Panitia Penyelenggara dalam laporannya yang disampaikan Kepala Sub Bagian Tata Laksana Bagian Organisasi Setdakab Ende, Maria Apriasna Bhia, S.STP, MA mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini disamping untuk mendorong pembangunan inovasi pelayanan publik dan mendorong pembangunan dan transfer inovasi pelayanan publik juga untuk mempercepat kualitas pelayanan publik serta meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik dan tersedianya inovasi satu tahun satu inovasi setiap OPD Lingkup Pemkab Ende.

 

(Humas Ende/ Helen Mei (eln))

Addthis
You are here