.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

40 CLUB IKUT TURNAMEN FUTSAL

altSebanyak 40 Club' Futsal dalam wilayah Kabupaten Ende mengikuti Turnamen Futsal U-17 perebutan piala Wakil Bupati.

 

Turnamen futsal ini diselenggarakan oleh Asosiasi Futsal Kabupaten Ende dan pelaksanaannya dibuka Wakil Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM .

 

Panitia penyelenggara dalam laporannya yang disampaikan Ketua panitianya Yosef B. A. Soengkono mengatakan, turnamen futsal ini digelar dengan tujuan selain untuk melaksanakan program dan kegiatan Asosiasi Futsal Kabupaten Ende juga untuk menumbuhkan semangat berolahraga agar dapat mengembangkan jiwa sportivitas dan mewujudkan rasa tanggung jawab demi kemajuan dunia olahraga di kabupaten Ende. Disampingnya itu turnamen ini juga demikian Yayo sebagai ajang seleksi mengikuti kegiatan yang lebih di tingkat provinsi.

 

Jelas Yayo, turnamen futsal tersebut di pusatkan di lapangan futsal Kampus III Universitas Flores.

alt 

Wakil Bupati Ende Drs. H. Djafar H. Achmad, MM saat menyampaikan sambutan mengatakan, dalam setiap pertandingan olahraga hanya ada pilihan yaitu menang atau kalah. Oleh karena itu, sebagai generasi muda Wabup berharap dapat menunjukkan permainan terbaik tentunya dengan tetap menjaga sportivitas.

 

Wabup Djafar, juga menitipkan harapan kepada para pemain apabila ingin menjadi pemain yang profesional maka harus menjaga kesehatan dan berlatih secara tekun dan serius.

(Humas Ende/ Helen Mei (eln)).

Addthis
You are here