.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

DISKOMINFO ENDE GELAR PELATIHAN WEBSITE OPD

altDinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Ende, menggelar pelatihan pengelolaan website Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bertempat di Ruang Laboratorium Komputer Kantor Diskominfo Kab. Ende, Rabu (31/10/2018).

 

Pelatihan ini diikuti Operator Utusan ke-5 (lima) OPD yaitu : Sekretariat DPRD Kab. Ende, Dinas Pertanian Kab. Ende, Dinas Koperasi dan UKM Kab. Ende, Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kab. Ende, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Ende, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kab. Ende, serta Bagian Organisasi dan Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kab. Ende. Ada beberapa OPD yang menjadi peserta pelatihan ini telah memiliki website resmi yang dibangun oleh Diskominfo Kab. Ende dan telah berdomain resmi dengan berinduk pada website resmi milik Pemerintah Daerah Kabupaten Ende. Domain-domain dimaksud antara lain : www.sekwan.endekab.go.id, www.pertanian.endekab.go.id, www.koperasi.endekab.go.id dan www.dispora.endekab.go.id.

 

Sekretaris Diskominfo Kab. Ende, Drs. Ali Dionisius pada saat membuka kegiatan ini mengajak peserta untuk fokus dan serius mengikuti pelatihan ini sehingga bisa mengaplikasikan ilmu yang didapat untuk dalam mengelola secara baik website di OPD masing-masing.

 

Kegiatan pelatihan ini berlangsung selama 4 (empat) hari dan bertindak sebagai instruktur adalah Kepala Bidang E-Gov dari Diskominfo Kab. Ende, Lambertus Sigasare, ST.M.Eng.


DusRangga/DiskominfoEnde

 


 

 

Addthis
You are here