.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

WABUP DJAFAR BUKA TURNAMEN TERATAI CUP.

altWakil Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM membuka pelaksanaan Turnamen Bola Volley Teratai Cup ke- 4 di halaman Mako Brimob Sub Den Pelopor B Ende, Rabu (17/10/18).

 

Saat menyampaikan sambutan Wakil Bupati Ende, Djafar Achmad mengatakan pelaksanaan Turnamen Bola Volley Teratai Cup dalam rangka memperingati HUT Brimob ke-73 ini merupakan ajang pembuktian bagi masyarakat Kabupaten Ende bahwa Satuan Brimob Ende tidak hanya piawai dalam menjaga dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, tetapi mereka juga mampu menggelar dan mengemas sebuah turnamen olahraga secara lebih berkualitas dan profesional.

 

Wabup Djafar meyakini, ada pesan-pesan yang mau disampaikan oleh Satuan Brimob Ende kepada masyarakat khususnya kepada para peserta turnamen melalui turnamen bola volley ini, seperti bagaimana membangun kerjasama, saling menghargai serta menanamkan sportivitas, dimana hal tersebut menjadi nilai-nilai sosial yang menjadi modal utama dalam membangun kebersamaan di tengah masyarakat.

 

Disamping itu, Turnamen Bola Volley Teratai ini demikian Wabup Djafar, menjadi wahana yang tepat bagi Satuan Brimob Ende untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

 

Kondisi ini juga menurut Wabup, membuktikan keberhasilan perubahan pola pendekatan yang dilakukan Satuan Brimob kepada masyarakat, karena harus dipahami bahwa Brimob hadir dari rakyat, untuk rakyat dan selalu bersama rakyat.

 

" Saya katakan ini mengingat masyarakat di beri ruang seluas-luasnya untuk datang saksikan secara langsung di Mako Brimob dan harus diingat bahwa Brimob hadir dari rakyat untuk rakyat dan selalu bersama rakyat" ujar Wabup Djafar.


Turnamen bola volley Teratai Cup ke- 4 ini diikuti 16 team putera dan 8 Team putri.

(Humas Ende/ Helen Mei (eln)).

Addthis
You are here