.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

ASN DITUNTUT UNTUK LEBIH BERINOVASI

Sebagai Aparatur Sipil Negara kita dituntut untuk bisa berinovasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi dalam melayani masyarakat yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat diwilayah Kabupaten Ende.


Hal ini disampaikan oleh Bupati Ende, Ir. Marselinus Y.W.Petu, dalam sambutannya pada upacara Apel Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Ende di Halaman Kantor Bupati Ende, jalan Eltari (17/10/18).


Dalam berinovasi para ASN dapat mengembangkan semua potensi yang ada menjadi sesuatu yang mempunyai “Nilai Lebih”, sehingga kita tidak terkungkung pada hal-hal yang normatif tetapi ada suatu hal baru atau perubahan yang dapat memberikan secerca harapan khususnya bagi pengembangan kapasitas bidang tugas masing—masing, kata Bupati Marsel.


Lebih lanjut Bupati Marsel mengajak para ASN agar dalam spirit kerja sama dan sama-sama bekerja untuk bisa meninggalkan dan menghilangkan semua kebiasaan lama yang tidak seharusnya ada pada diri seorang ASN, dimana harus ada komitmen tulus dari diri pribadi setiap ASN agar kehadiran kita dapat membawa perubahan bagi organisasi dan masyarakat yang dilayani.


“Hilangkan kebiasaan lama yang bekerja hanya menunggu perintah, tetapi harus ada kreativitas dan inovasi dalam menciptakan hal-hal baru bagi pengembangan organisasi yang semakin baik dan profesional kedepannya”, kata Bupati Marsel.

 

ValentinaNong/DiskominfoEnde

Addthis
You are here