.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI MARSEL MEMBUKA TURNAMEN SEPAKBOLA EMA GADI DJOU MEMORIAL CUP 2018

Bupati Ende Ir. Marselinus Y.W Petu membuka secara resmi dimulainya Turnamen Sepak Bola Ema Gadi Djou Memorial Cup di Stadion Marilonga Ende, Senin (15/10/2018).

 

Mengawali sambutannya, mulai malam ini kita semua kembali dipertemukan dalam sebuah Turnamen Sepak Bola bergengsi Ema Gadi Djou Cup. Turnamen yang tentunya mendapat tempat tersendiri di hati pencinta sepak bola dan sangat dinanti nantikan. Oleh karena itu kita kita semua harus memberikan apresiasi secara khusus kepada pihak penyelenggara dalam hal ini Yayasan Perguruan Tinggi Flores yang secara kontinyu menyelenggarakan even ini.

 

Lanjut Bupati Marsel, olahraga sepak bola paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia dari semua kalangan masyarakat di wilayah ini. Hal ini tergambar jelas dari berbagai turnamen sepak bola yang di gelar tidak hanya di wilayah Kabupaten Ende tapi juga di laksanakan di kecamatan-kecamatan di luar kota. Secara bertahap prestasi sepak bola kita mulai meningkat. Hal ini dibuktikan dengan team kebanggaan kita PERSE memboyong piala bergengsi Eltari Memorial Cup Tahun 2017 lalu.

 

Prestasi ini, menurut Bupati tentunya tidak terlepas dari dukungan semua komponen masyarakat di wilayah ini, terkhususnya para pecinta dan pegiat sepak bola, dimana telah menyelenggarakan turnamen sepakbola secara berkesinambungan dan dikemas dengan cara profesional, seperti halnya Ema Gadi Djou Cup ini.

 

Bupati Marsel menambahkan bahwa dalam kebersamaannya bersama Wakil Bupati Djafar Achmad pada setiap kesempatan pembukaan turnamen olahraga, kami akan serius dan sungguh-sungguh memperhatikan dan mendukung pembinaan cabang-cabang olahraga di wilayah ini, termasuk pembinaan prestasi olahraga sepak bola.

 

Pada kesempatan ini pula, Bupati memberikan apresiasi khusus bagi panitia penyelenggara dan penghargaan kepada Yayasan Perguruan Tinggi Flores, yang sangat peduli bagi pengembangan dan pembinaan olahraga sepak bola di wilayah ini dan kepada para suporter diharapkan memberikan dukungan kepada Team kesayangan dengan tetap menjaga suasana yang aman dan tentram.

 

Kepada para pemain Bupati Marsel menyampaikan selamat bertanding, tetap menjaga sportivitas dan raih prestasi terbaik.

 

Densy Wejor/Diskominfo

Addthis
You are here