.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

SATLANTAS POLRES ENDE APRESIASI PROGRAM KOMINFO ENDE

Satuan Polisi Lalu Lintas – Satlantas Polres Ende memberikan apresiasi atas terobosan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ende yang berinovasi lewat program Traffic Light Voice dan CCTV.


Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Ende – AKP Rinaldi Hastomo SH,SIK, MH apresisai terobosan Dinas Komunikasi dan Informatika ( Kominfo) Kabupaten Ende melalui program Traffic Light Voice dan CCTV menuju Ende Smart City.


Ini dikatakan Kasat Lantas saat mengunjungi Kantor Dinas Kominfo, jalan Eltari, Kompleks Kantor Bupati Ende, Kamis 11-10-2018.


AKP Rinaldi mengatakan pihaknya berterima kasih kepada Pemkab Ende, khususnya Dinas Kominfo yang melalui sinergitas bersama pihak kepolisian melayani public dalam menjaga KAMSELTIBCARLANTAS ( Keamanan, Keselamatan dan Kelancaran Lalu Lintas) menuju ROAD SAFETY ZERO ACCIDENT.


Ditambahkan AKP Rinaldi dengan adanya CCTV pihaknya sangat terbantu jika timbul kecelakaan Lalu Lintas pihaknya terbantu dengan rekaman CCTV tersebut untuk mendapatkan kronologis kejadian.


Untuk diketahui Traffic Light Voice berisi himbauan tentang KAMSELTIBCARLANTAS, biasa didengarkan di Lampu Merah Simpang 5 dan di jalan wirajaya cabang kantor pos Ende dan CCTV dipasang di tugu jam di Simpang 5 Ende. Program ini sudah dilaunching oleh Bupati Ende pada tanggal 25 September 2018 lalu.

 

(Desy Natalia/RRIEnde)

Addthis
You are here