.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI MARSEL BUKA KEGIATAN SOSIALISASI GERMAS.

altBertempat di Wisma Emaus jln. Diponegoro Kamis (4/10/18) Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu membuka kegiatan sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Tingkat Kabupaten Ende.

 

Saat menyampaikan sambutannya Bupati Marsel Petu mengatakan, menyadari kesehatan sebagai hak dasar bagi setiap manusia, maka kesehatan harus terus diperjuangkan peningkatan kualitasnya.

 

Peningkatan kualitas kesehatan demikian Bupati Marsel Petu dimaksudkan untuk membangun sumber Daya Manusia masyarakat yang kreatif dan inovatif sebagai kekuatan besar membangun kabupaten Ende agar semakin baik dari waktu ke waktu. Karena untuk membangun kabupaten Ende membutuhkan individu-individu yang handal dan sehat.

 alt

Bupati Marsel berharap kepada semua komponen yang terlibat dalam penanganan sektor kesehatan khususnya GERMAS ini agar dapat mencari langkah-langkah strategis inovatif dalam upaya mendorong keterlibatan masyarakat untuk berpola hidup sehat.

 

Sementara itu Pantia penyelenggara dalam laporannya yang disampaikan Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan Kabupaten Ende, Rusmaidah mengatakan, tujuan dari kegiatan sosialisasi ini adalah dalam rangka meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan bagi setiap orang untuk hidup sehat agar peningkatan derajat kesehatan masyarakat dapat terwujud.

Peserta yang mengikuti kegiatan sosialisasi ini menurut Rusmaidah terambil dari lintas sektor, lintas program, media massa, dan petugas puskesmas.

 

(Humas Ende/ Helen Mei (eln)).

Addthis
You are here