.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

SAATNYA ENDE BEBAS PERDAGANGAN ORANG

Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu mengajak semua komponen masyarakat khususnya yang tergabung dalam Gugus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) agar dapat membangun komitmen bersama untuk secara tegas menyatakan Saatnya Ende bebas dari Tindak Pidana Perdagangan Orang

 

Ajakan Bupati Marsel Petu, tertuang dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kornelis Wara, S. Sos pada pembukaan Kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Tindak Pidana Perdagangan Orang dan Rapat Koordinasi Penguatan Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Tindak Pidana Perdagangan Orang di Lantai 1 kantor Bupati Jln. Eltari Kamis, (27/9/18).

 

Jelas Bupati Marsel, sampai saat ini kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang masih saja berlangsung, walaupun berbagai program maupun regulasi telah dikeluarkan pemerintah terkait penanganan tindak pidana perdagangan orang ini.

 

Kondisi ini kata Bupati Marsel, sebagai akibat dari aksi perdagangan orang yang biasanya dilakukan secara terselubung sehingga sulit untuk dideteksi, mengingat banyak pihak yang terlibat termasuk masyarakat itu sendiri.

 

Namun demikian Bupati mengingatkan kondisi ini bukan membuat semua yang terlibat baik itu pengelola maupun pelaksana patah semangat, tetapi justru semakin meningkatkan daya juang untuk mencari cara-cara yang lebih tepat mengatasi persoalan tindak pidana perdagangan orang ini.

(Humas Ende/Helen Mei (eln)).

Addthis
You are here