.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI MARSEL LAUNCHING 2 APLIKASI, 5 WEBSITE DAN TRAFFIC LIGHT VOICE

Bertempat di lantai 2. Kantor Bupati jln. Eltari Selasa (25/9) Bupati Ende Ir. Marselinus Y. W. Petu melaunching 2 (dua) aplikasi, 5 (lima) buah Website resmi dan Traffic Light Voice.

 

Dua aplikasi yang dilaunching Bupati adalah Aplikasi E-Sa'o Binasia dan Aplikasi E-Regulasi,sedangkan website resmi Organisasi Perangkat Daerah masing-masing: dispora.endekab.go.id situs resmi Dinas Pemuda dan Olahraga,, sekwan.endekab.go.id, situs resmi Sekretariat Dewan, koperasi.endekab.go.id, situs resmi milik Dinas Koperasi dan UMKM, pertanian.endekab.go.id, situs resmi milik Dinas Pertanian, dan ppid.endekab.go.id situs resmi Dinas Komunikasi dan Informatika.

 

Launching aplikasi dan website resmi serta Traffic Light Voice ini dilakukan Bupati Marsel di sela-sela kegiatan Rakor Bidang Komunikasi dan Informatika ditandai dengan penekanan tombol enter oleh Bupati Marsel yang kemudian memunculkan aplikasi dan lima website, traffic light voice yang dilaunching tersebut melalui layar infokus dan disaksikan langsung oleh para peserta Rakor.

 

Saat melaunching aplikasi dan website Bupati Marsel didampingi Wakil Bupati Ende Drs. H. Djafar H. Achmad, MM, Ketua DPRD Ende, Herman Yoseph Wadhi, ST, kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs. Ana Any Labina.

 

Khusus untuk website resmi OPD menampilkan fitur-fitur seperti profil OPD, layanan publik, program, data base, media dan berita.


Lambertus Sigasare Kepala Bidang Layanan e-government pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Ende selaku panitia penyelenggara yang dikonfirmasi terkait kegiatan launching aplikasi, dan website OPD menjelaskan, kegiatan launching ini untuk menjawabi kebutuhan masyarakat akan keterbukaan informasi seperti yang diamanatkan Undang-undang Nomor 14 tahun 2018 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

 

(Humas Ende/Helen Mei (eln)).

Addthis
You are here