.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI MARSEL BUKA MARILONGA CUP

Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu membuka turnamen sepakbola antar club' Marilonga Cup ke 11 Tahun 2018 di lapangan sepakbola Maurole Sabtu (22/9).

 

Saat menyampaikan sambutan Bupati Marsel Petu mengatakan untuk mencapai suatu prestasi olahraga termasuk sepakbola hanya dapat dicapai melalui kerja keras dan kerja bersama semua sepakbola masyarakat.

 

Oleh karena itu Bupati Marsel Petu memberikan apresiasi secara khusus kepada panitia penyelenggara dan pihak-pihak yang terlibat dalam turnamen ini yang telah bekerja sungguh sehingga turnamen Marilonga Cup ini dapat berjalan setiap tahunnya.

 

Kepada semua pemain yang terrlibat dalam turnamen Marilonga ini Bupati Marsel berharap agar dapat menunjukkan dan meneladani pahlawan Marilonga yang namanya diabadikan dalam turnamen ini, terutama berusaha meraih prestasi dengan menjunjung sportivitas.


"Jadi ketika kalian bertanding berusaha untuk tidak ribut atau terjadi konflik. Karena kalau kalian konflik atau ribut dalam pertandingan kalian tidak mengikuti kepahlawanan Marilonga dan bukan pahlawan olahraga" pungkas Bupati Marsel.


Ketua Panitia penyelenggara dalam laporan panitianya mengatakan Turnamen Marilonga 2018 ini diikuti 27 club di wilayah Kabupaten Ende juga kabupaten Sikka dengan total hadiah 39 Juta Rupiah.


(Humas Ende/ Helen Mei (eln)).

Addthis
You are here