.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI MARSEL BERI APRESIASI KEPADA JAJARAN TNI DAN POLRES ENDE

“Saya bersama Wakil Bupati H. Djafar H. Achmad  pada kesempatan ini menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua komponen masyarakat di wilayah ini  khususnya, pihak keamanan dalam hal ini jajaran TNI dan Polres Ende  yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara baik dan profesional sehingga pelaksanaan Pilkada Serentak pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati di wilayah kita berjalan dengan aman dan lancar” ungkap  Bupati Marsel Petu   saat memberikan sambutan selaku Inspektur Upacara pada apel Peringatan Hari Keasadaran Nasional Tingkat Kabupaten Ende di halaman Kantor Bupati Jln. Eltari  Selasa, (17/7/18). 


Menurut Bupati Marsel Petu, walaupun terjadi gesekan di lapangan selama pelaksanaan Pilkada serentak namun berkat kesigapan pihak keamanan semuanya bisa diatasi sehingga tidak  ada kejadian-kejadian yang terlalu luar biasa. 


Disamping itu juga terimakasih yang sama Bupati Marsel sampaikan kepada semua  komponen masyarakat dimana tetap menjaga situasi wilayah yang kondusif, tidak mudah terpancing issue dan tetap tenang mengendalikan diri sehingga Pilkada di wilayah ini boleh berjalan dengan aman dan lancar. 



Bupati harapkan situasi kondusif ini selamanya tetap terjaga, sehingga  dengan situasi yang kondusif ini akan memberi spirit bagi dirinya bersama  Wakil Bupati Djafar Achmad agar lebih fokus bekerja dan terus berusaha melakukan lobi-lobi berdasarkan jaringan yang dimiliki  dirinya bersama Wakil Bupati Djafar Achmad untuk membawa perubahan bagi daerah dan masyarakat Kabupaten Ende.


“Ini juga sebagai tanggung jawab moril kami ketika kembali dipercayakan masyarakat untuk memimpin wilayah ini lima tahun kedepan terutama dalam upaya ami bawa perubahan bagi wilayah ini”ujarnya..

 

(Humas Ende/Helen Mei (eln))

Addthis
You are here