.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI MARSEL “KAMI BUTUH ASN YANG SETIA DAN LOYAL”

“Saat ini saya bersama Pa’Djafar Achmad butuh ASN yang tidak saja pintar dan handal, tetapi juga harus setia dan loyal. Percuma kalau pintar tetapi tidak setia dan loyal” tegas Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu saat menyampaikan sambutan dihadapan peserta Apel Bendera Peringatan Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati, Jln. Eltari  Selasa (17/7/18).

 

Penegasan Bupati Marrsel ini disampaikan  Guna menjawabi harapan dirinya bersama Wakil Bupati  dalam upaya mereka membawa perubahan bagi Kabupaten Ende menuju Ende yang lebih baik dan sejahtera. Oleh karena itu butuh ASN yang tidak hanya pintar dan handal tetapi harus setia loyal sehingga tercipta suatu  kebersamaan yang harmonis terutama dalam melaksanakan serta mendukung  program kegiatan yang ada.

 

Menurut Bupati Marsel Petu, dirinya bersama Wakil Bupati akan  memberikan perhatian yang besar terhadap upaya akselerasi pengembangan serta peningkatan kualitas aparatur dengan mendorong tumbuh dan berkembangnya aparatur yang lebih kredibel, kapabel, akuntabel dan transparan untuk terus melaksanakan Pembangunan Nasional khususnya di Kabupaten Ende tercinta. Oleh karena itu saat ini menurutnya  dibutuhkan aparatur yang benar-benar handal dan memiliki inovasi , setia dan loyal serta bersedia menjadi pelayan masyarakat.

 

Jelasnya, peran pemerintah saat ini  tidak lagi sebagai pemberi perintah tetapi terfokus pada aspek pelayanan publik. Institusi pemerintah tidak lagi sebagai suatu istana yang enggan disentuh rakyat, tetapi menjadi institusi publik yang aktivitasnya wajib diketahui dan dipertanggung jawabkan kepada publik.

 

Guna menjawabi  harapan ini  jelasnya lagi, maka dirinya bersama Wakil Bupati Djafar Achmad juga membutuhkan dan memerlukan ketersediaan sumber daya aparatur yang tangguh dan kompetitif sebagai salah satu daya dukung utama dalam pencapaian program dan kegiatan yang ada.

 

(Humas Ende/Helen Mei (eln))

Addthis
You are here