.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI MARSEL” TERIMAKASIH SUDAH KEMBALI PERCAYAKAN SAYA BERSAMA PA’DJAFAR ACHMAD PIMPIN ENDE”

“Saya bersama Pa’ Djafar Achmad menyampaikan terimakasih berlimpah kepada  masyarakat dan Aparatur Sipil Negara yang  mempercayakan kami untuk kembali pimpin wilayah ini lima tahun kedepan. Waktu yang ada hingga tahun 2024 merupakan waktu yang tepat untuk kita semua kembali dalam kebersamaan yang harmonis membangun Kabupaten Ende sesuai peran yang kita emban dengan satu harapan Ende lebih berubah” Ujar Bupati Ende, Ir, Marselinus Y. W. Petu dihadapan peserta Upacara Bendera  dalam rangka Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Ende di halaman kantor Bupati Jln. Eltari Selasa (17/7/18).



Lanjut Bupati Marsel Petu,  membangun Ende hanya bisa dilakukan dalam kebersamaan dan keikhlasan. Hal ini mengingat ketika kita bekerja tidak dalam bingkai kebersamaan maka sebagus apapun program pembangunan yang ada maka semuaya akan bergerak lambat sehingga perubahan yang diharapkan berjalan di tempat. 

 

 Menurut Bupati Marsel Petu Ada beberapa agenda penting yang menjadi perhatian serius bersama khususnya pihak-pihak yang terkait langsung dengan program/kegiatan untuk tahun 2018 ini. Salah satu fokus perhatian kita adalah penyelesaian pekerjaan rumah sakit Pratama yang menurut rencana akan diresmikan Oktober mendatang.

 

Disamping itu perbaikan dan peningkatan ruas jalan yang masuk agenda untuk diselesaikan tahun 2018 ini, menurut Bupati, harus sungguh diperhatikan agar semakin mempermudah akses transportasi yang selama ini menjadi salah satu persoalan serius di wilayah kita,mengingat topografi wilayah kita yang mengharuskan kita untuk lebih  bekerja ekstra guna mengatasi berbagai persoalan yang ada.


Harapnya kepada dinas teknis terkait  agar bekerja lebih sungguh dan benar-benar mendedikasikan semua potensi yang dimiliki sehingga semua program/kegiatan/pekerjaan dapat diselesaikan sesuai target waktu yang telah ditetapkan.

 

(Humas Ende/Helen Mei (eln))

Addthis
You are here