.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI MARSEL LAUNCHING APLIKASI SIMRS, CMS DAN BRIVATAMA

 Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu melaunching aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS), CASH Management System (CMS) , BRI Virtual Account (BRIVA) di halaman kantor RSUD Ende, Jln. Prof. Dr. W. Z. Yohanes, Senin (25/6).

 

            Saat menyampaikan sambutan, Buati Marsel petu mengatakan, Pertemuan perdana kita hari ini, menjadi pertemuan yang luar biasa, karena bertepatan dengan kegiatan yang merupakan bentuk inovasi dan kreativitas para aparatur Sipil Negara yang telah ditunjukkan Direktur Rumah sakit Umum Daerah bersama seluruh jajarannya dalam menjawabi apa yang menjadi harapan besar dirinya bersama wakil Bupati H. Djafar H. Achmad, untuk bisa berbuat lebih dengan mengedepankan profesionalitas terutama dalam merubah paradigma pelayanan dari yang biasa-biasa saja ke arah yang lebih baik, berkualitas dan profesional.

 

Lebih lanjut Bupati Marsel mengatakan, harus dipahami bersama, bahwa ditengah perkembangan jaman dengan berbagai kompleksitas persoalan, menuntut kita untuk tidak hanya melakukan hal-hal yang biasa-biasa saja atau yang bersifat stagnan tetapi kita dituntut untuk melakukan terobosan-terobosan dengan memperhatikan berbagai tuntutan kebutuhan masyarakat terutama dalam upaya kita memberikan pelayanan yang cepat, tepat, akuntabel, dan berkualitas.

 

Kegiatan launching aplikasi SIMRS, CMS dan BRIVATAMA hari ini menurut Bupati Marsel, menjadi bukti nyata upaya pemerintah Kabupaten Ende, untuk terus memperbaiki pelayanan kepada masyarakat. Karena harus kita pahami bersama guna mencapai pelayanan yang semakin baik dan professional tentulah melalui sebuah proses yang tidak mudah.

 

“harus diingat bahwa Hanya dalam kebersamaan tulus dan kolaborasi peran yang baik, maka proses menuju sebuah perubahan dapat terwujud”.pungkasnya.

 

Jelasnya, Launching Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS), CASH Management System (CMS) , BRI Virtual Account (BRIVA) yang menawarkan kemudahan-kemudahan pelayanan dan pada hari ini telah saya launching diharapkan akan menjawabi apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini terkait pelayanan yang belum maksimal.


Tambahnya, tidak ada kata terlambat untuk sebuah perubahan, asalkan kita mau bekerja secara sungguh dan terus melakukan perbaikan-perbaikan ke arah yang lebih berkualitas dan profesional dan semuanya tentu untuk kepentingan masyarakat.

 

(Humas Ende/Helen Mei (eln)).

Addthis
You are here