.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

SERAH TERIMA JABATAN PjS BUPATI ENDE KEPADA BUPATI ENDE

Acara Serah Terima Jabatan PjS Bupati Ende, Drs. Obaldus Toda, MM kepada Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu, dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Ende,(Senin,25/06/2018).


Pada kesempatan ini, Bupati Ende, Ir. Marselinus Y.W.Petu menyampaikan bahwa dirinya bersama wakil Bupati Drs. H. Djafar H. Achmad, MM telah menyelesaikan masa cuti dalam kaitan dengan pelaksanaan Pilkada sesuai dengan amanat Undang-undang, untuk itu Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Obaldus Toda yang selama kurang lebih empat bulan menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di wilayah ini, kiranya kebersamaan dan bantuan pemikiran tidak hanya berakhir selepas serah terima jabatan ini tetapi kami sangat harapkan bantuan dan dukungan selalu ada untuk pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Ende pada waktu mendatang.


Masih dalam sambutannya pada acara Serah Terima Jabatan tersebut, Bupati Ende,Ir. Marselinus Y.W. Petu menyampaikan mulai hari ini, dirinya bersama Wakil Bupati Ende akan kembali menjalankan roda pemerintahan,pembangunan diwilayah ini, besar harapan kiranya dalam kebersamaan yang tulus dan saling mendukung kita semua terus membangun dan melanjutkan berbagai program yang ada terutama dalam upaya membawa perubahan bagi daerah kita tercinta ke arah yang lebih baik.


“seperti yang sering saya katakan pada setiap kesempatan bahwa ketika saya bersama Pak Djafar dipercayakan masyarakat untuk memimpin wilayah ini, maka sudah menjadi tanggung jawab moril kami untuk bekerja secara maksimal, karena kebanggaan kami adalah ketika mengetahui masyarakat merasakan adanya perubahan dari waktu sebelumnya” kata Bupati Marsel.


Diakhir sambutannya, Bupati Marsel menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi wilayah kita yang aman dan kondusif serta gunakan hak pilih secara bertanggung jawab pada Pilkada tanggal 27 Juni yang tinggal menghitung hari. “Beda pilihan dalam berdemokrasi itu wajar, namun jangan jadikan perbedaan itu sebagai ajang untuk saling memfitnah, menjatuhkan dan pada akhirnya akan membawa perpecahan diantara kita, karena bagaimanapun dan sampaikapanpun kita semua bersaudara, dan jadikan Pemilukada didaerah kita sebagai Pemilukada Damai dan tidaklah berlebihan kalau kita semua berharap pemilukada diwilayah kita menjadi barometer bagi daerah-daerah lain, karena berjalan aman dan damai” Kata Bupati Marsel.


Valentinanong/DiskominfoEnde

Addthis
You are here