.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

DINAS PARIWISATA PROPINSI NTT MENYELENGGARAKAN SEMINAR BULAN SOEKARNO

Seminar Bulan Soekarno yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Propinsi NTT dimaksudkan untuk mengangkat branding Kota Ende sebagai kota Pancasila dan kota Soekarno dalam perspektif wisata Sejarah dan Budaya. Hal ini tertuang dalam laporan panitia yang dibacakan oleh Ibu Ir. Adelia M. Erni,MT saat pembukaan kegiatan tersebut.


Seminar dibuka oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Propinsi NTT, Drs. Welly R. Rohinone,MM, bertempat di Aula Hotel Flores Mandiri Jalan Melati Ende, (06/06/2018).

 

 

Selain mengangkat branding kota Ende sebagai kota Pancasila dan Kota Soekarno, seminar ini juga dimaksudkan mewujudkan Propinsi NTT sebagai Propinsi Pariwisata dan menjadikan Kabupaten Ende sebagai salah satu Destinasi unggulan di NTT, maka perlu dilakukan promosi dan penguatan distinasi secara terus menerus untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke NTT melalui program pengembangan kemitraan, kebudayaan, destinasi dan promosi pariwisata.


Seminar Bulan Soekarno (Soekarno Month) bertujuan mendorong minat wisata sejarah dan budaya di NTT khususnya di Kabupaten Ende serta meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan di Kabupaten Ende.


Hadir pada kegiatan seminar tersebut. Para Akademisi, pelajar, mahasiswa pemerhati sejarah dan budaya, pelaku pariwisata kabupaten Ende serta para nara sumber terdiri dari Harwan Eko Cahyo, Asisten Deputi Wilayah III Kementrian Pariwisata RI, Dion DB Putra, Pimpinan Redaksi Pos Kupang, Aloysius B. Kelen, Pengajar di STPM Kabupaten Ende, Kotan Y. Stefanus, Pengajar pada Fakultas Hukum dan Pascasarjana UNDANA Kupang.


ValentinaNong/DiskominfoEnde

Addthis
You are here