.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

PEMKAB ENDE EVALUASI SPBE

Guna mengetahui capaian kemajuan pelaksanaan indeks sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) maka Pemerintah Kabupaten Ende melaksanakan evaluasi  yang di pusatkan di lantai 2 kantor Bupati, Jln. Eltari Rabu (16/5).

 

Pejabat Sementara (PjS) Bupati Ende Drs.Obaldus Toda, MM dalam sambutan tertulisnya yang  dibacakan asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Yohanes Vitalus Tote, SH saat membuka kegiatan sosialisasi tersebut mengatakan, evaluasi SPBE merupakan proses penilaian terhadap pelaksanaan SPBE di Instansi Pusat dan Pemerintahan Daerah untuk menghasilkan suatu indeks SPDP yang menggambarkan tingkat kematangan.

 

Menurut PjS Os Toda, agar penilaian ini dilaksanakan secara efektif dan obyektif, maka perlu disusun pedoman evaluasi yang dapat dipahami oleh semua pemangku kepentingan sivaluator SPBE.

 

Kepada peserta harapnya agar dapat memahami materi yang diberikan narasumber dan selanjutnya mengaplikasikan di tempat tugasnya sehingga sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik di Kabupaten Ende dapat terwujud.

 

Panitia penyelenggara dalam laporannya yang disampaikan Kasubag Tata Laksana Bagian Organisasi Setda Kabupaten Ende, Maria Apriasna Bhia, S.STP. MA mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah selain untuk mengetahui capaian kemajuan pelaksanaan SPBE pada Pemerintah Daerah juga untuk memberikan saran perbaikan guna peningkatan kualitas pelaksanaan DPBE serta menjamin kualitas pelaksanaan evaluasi DPBE pada Pemerintah Daerah.

 

(Humas Ende/ Helen Mei (eln)).

Addthis
You are here