.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

6045 ASN MENGABDI DI ENDE

altSebanyak 6045 Aparatur Sipil Negara mengabdi di kabupaten Ende. 6045 ASN tersebut terdiri dari ASN pria 2632 dan ASN wanita 3413. Dari data tersebut menunjukan jumlah ASN wanita lebih banyak dari ASN Pria.

 

Pejabat Sementara (PjS) Bupati Ende Obaldus Toda, MM menyampaikan ini dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kabupaten Ende Dr. dr. Agustinus G. Ngasu, M.Kes. MMR pada pembukaan kegiatan Sosialisasi Bidang Kepegawaian Tingkat Kabupaten Ende di Lantai 1 Kantor Bupati Jln. Eltari Kamis (22/3).

 

Menurut PjS Bupati, sebanyak 6045 tersebut melakukan pelayanan publik pada 32 Organisasi Perangkat Daerah, 21 Kecamatab, 23 Kelurahan, 255 Desa, 488 sekolah TK sampai SMP dan 25 Puskesmas. Dari jumlah tersebut terdapat juga ASN yang diperbantukan pada Instansi KPU, PANWASLU dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM).

 

PjS Bupati Os Toda juga menginformasikan kepada Deputy Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian BKN RI bahwa pada bulan Desember nanti ASN Ende akan berkurang sebanyak 188 orang karena telah memasuki Batas Usia Pensiun.

 

Terkait kekurangan 188 ASN nanti, ia berharap kepada BKN Pusat melalui Deputy Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian BKN RI untuk memperhatikan kondisi tersebut dengan membuka formasi sesuai kebutuhan Pemerintah Kabupaten Ende.

 

 

(Humas Ende /Helen Mei (eln)).

 

Addthis
You are here