.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

PjS BUPATI ENDE MEMBUKA PELATIHAN KETRAMPILAN BERBASIS KOMPETENSI.

altPjs Bupati Ende, Drs. Obaldus Toda,MM membuka kegiatan Pelatihan Ketrampilan Berbasis Kompetensi dan Produktivitas Tenaga Kerja bagi Pencari Kerja Se-Kabupaten Ende, di aula Dinas Transnaker, Senin (05/3).

Dalam sambutannya kepada para undangan dan peserta pelatihan, Obaldus toda mengatakan agar kegiatan ini menghasilkan tenaga kerja yang handal dan berkualitas yang nantinya mampu membawa perubahan bagi dirinya sendiri, keluarga dan juga Kabupaten Ende tercinta.

Kepada para peserta, Momentum pelatihan ini, lanjut Obaldus Toda, merupakan instrument untuk meraih sukses dimasa datang karena disini kalian semua dilatih, dibimbing, diarahkan dan dituntun menjadi pekerja yang handal melalui Bapak/Ibu Instruktur dan sarana prasarana penunjang yang tersedia juga diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan secara baik dan penuh rasa tanggung jawab, memiliki tekad dan kemauan untuk merubah diri agar lebih baik lagi.

Pada kesempatan itu juga, Obaldus Toda mengingatkan kepada semua yang hadir, bahwa sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati termasuk kita di Kabupaten Ende tepatnya tanggal 27 Juni mendatang.

alt

“Mari kita sama-sama menjaga situasi wilayah kita yang aman damai, karena kita semua saudara. Beda pilihan dan pendapat dalam Pilkada itu wajar dalam berdemokrasi tetapi jangan kita jadikan perbedaan itu sebagai sumber konflik atau perpecahan diantara kita, tetapi perbedaan ini hendaknya lebih mendewasakan kita dalam berdemokrasi. Siapapun Paslon yang menang adalah pemimpin kita, jadi sekali lagi saya mengajak kita sekalian agar dalam kebersamaan penuh persaudaraan kita sukseskan Pilkada di wilayah kita”, kata Obaldus Toda.

Diakhir sambutan, Obaldus Toda memberikan apresiasi kepada Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Ende yang telah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan pelatihan ini kiranya pelatihan ini memberikan nilai tambah bagi peserta yang nantinya dapat dikembangkan dengan membuka usaha, sehingga mengurangi pengangguran.

 

ValentinaNong/DiskominfoEnde

Foto : Gino HumasEnde

Addthis
You are here