.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

PjS BUPATI ENDE JADI IRUP APEL KESADARAN NASIONAL

Pejabat Sementara (PjS) Bupati Ende, Drs. Obaldus Toda, MM menjadi Inspektur Upacara pada apel Hari Kesadaran Tingkat Kabupaten Ende, di halaman kantor Bupati Jln, Eltari Senin (19/2).

Apel tersebut merupakan apel perdana Obaldus Toda sebagai Pejabat Sementara Bupati Ende, setelah dirinya dilantik oleh Gubernur NTT, Frans Leburaya Rabu 14 Pebruari di Kupang.

 

Saat menyampaikan sambutan, PjS Bupati Ende Obaldus Toda mengatakan, Apel Kesadaran yang dilaksanakan hari ini merupakan apel perdana bersama dirinya selaku Pejabat Sementara Bupati Ende. Moment ini katanya, menjadi momen yang tepat dan strategis untuk membangun komitmen yang satu dan sama sebagai abdi negara dan masyarakat membangun wilayah ini menuju sebuah perubahan dalam semangat dan tekad bersama mewujudkan masyarakat Ende yang semakin sejahtera dalam keadilan serta melanjutkan program kegiatan Bupati dan Wakil Bupati guna membawa perubahan bagi masyarakat di wilayah ini sesuai dengan peran yang kita emban.

 

PjS Bupati, Obaldus Toda kepada semua aparatur negara khususnya Aparatur Sipil Negara, agar tetap memiliki semangat yang tinggi untuk bekerja sesuai tupoksinya dan menyelesaikan program/kerja yang sudah ada sesuai dengan target waktu yang sudah ditetapkan.

 

Disamping itu pelayanan kepada masyarakat menurutnya, harus benar-benar menjadi perhatian bersama kita, sehingga tidak ada alasan dengan situasi politik saat ini masyarakat tidak mendapatkan pelayanan semestinya, padahal harus dipahami kita bersama bahwa sebagai abdi negara dan masyarakat hal mendasar dalam pelayanan kita adalah kepentingan masyarakat.

 

Pjs Bupati Ende yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Propinsi Nusa Tenggara Timur Pada kesempatan tersebut juga memperkenalkan tentang biodata dirinya kepada peserta apel kesadadaran Nasional.

(Valentina Nong/DiskominfoEnde)).

Addthis
You are here