.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI MARSEL PETU LETAK BATU PERTAMA PAUD TABAH

altBupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu melakukan peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung PAUD Tabah Kelurahan Mautapaga Kecamatan Ende Timur di jln Gatot Subroto Kamis, (1/2/18).


Saat menyampaikan sambutannya Bupati Marsel Petu mengatakan, untuk membangun dunia pendidikan di wilayah ini harus berdasarkan karakter wilayah kita yang mana membangun pendidikan yang pintar otaknya dan bijaksana hatinya.


Menurut Bupati Marsel, menjadi pribadi yang handal dan berkarakter harus memiliki keseimbangan intekektual, emosional dan spiritual. Pembangunan gedung PAUD ini kata Bupati, menjadi salah cara untuk menyiapkan anak-anak Ende yang berkuakitas, handal dan berakhlak mulia sejak dini.


Terkait dengan pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan 27 Juni mendatang, Bupati berharap masyarakat dapat menentukan pilihan secara cerdas dan sesuai dengan hati nurani.


"Kita akan memilih Bupati dan Wakil Bupati tanggal 27 Juni, jadi pilihlah seduai hati nurani dan jangan hanya karena beda pilihan kita tidak bertegur sapa padahal kita semua bersaudara. Kalau mau jadi hebat jangan memfitnah. Beda pilihan dalam Pilkada wajar asalkan saling menghargai" Pungkas Bupati Marsel.


Pada kesempatan tersebut Bupati Marsel menyumbang 100 zak semen untuk PAUD Tabah dan diikuti anggota DPRD Yulius Cesar Nonga 50 zak semen, Abdul Kadir Mosa Basa 20 zak semen dan pimpinan OPD yang hadir dengan menyumbang 10 s/d 20 zak semen.


(Humas Ende/ Helen Mei (eln)).

Addthis
You are here