.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

MUSDA KORPRI PERTEGAS EKSISTENSI KORPRI

altPelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) KORPRI Kabupaten Ende tentunya sebagai salah satu upaya membangun komitmen dan kekuatan segenap jajaran  KORPRI untuk lebih mempertegas ekssitensi KORPRI sebagai wadah yang mempersatukan semua pegawai untuk lebih banyak berbicara dan berbuat bagi kepentingan kesejahteraan anggota KORPRI.

 

Bupati Ende Ir. Marselinus Y. W. Petu mengatakan ini saat membuka kegiatan Musyawarah Daerah KORPRI Kabupaten Ende di aula pertemuan Lantai 2 Kantor Bupati Jln. Eltari ( 17/1)

 

Disamping itu Musda ini menurut Bupati Marsel Petu, tentunya sebagai wahana untuk mengevaluasi sejauhmana kehadiran organisasi KORPRI telah memberikan sumbangsih dan perannya membantu anggota KORPRI,  sekaligus guna melaksanakan pemilihan pengurus baru.

 

Bupati Marsel  berharap kehadiran organisasi KORPRI dalam membela dan memperjuangkan nasib anggota KORPRI harus bersifat demokratis, independen, mandiri, dan profesional.

 

Harapnya lagi,  seluruh anggota KORPRI  dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di wilayah ini dengan mengedepankan kerja keras, kerja cerdas dan kerja benar dalam bingkai kerjasama dan sama-sama bekerja guna membawa perubahan bagi daerah dan masyarakat di wilayah ini menuju masyarakat yang mandiri, sejahtera dan berkeadilan.

 

ValentinaNong/DiskominfoKabEnde

Addthis
You are here