.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

PESANTREN LAHIRKAN INDIVIDU BERAKHLAK MULIA

"Kita sangat harapkan kehadiran Pesantren Al Ilmu Ndao dapat lahirkan individu-individu yang tangguh, berkarakter dan berakhlak mulia"Ujar Bupati Ende Ir. Marselinus Y. W. Petu saat meresmikan penggunaan pondok pesantren An-Nur Ndao, Senin (15/1/18).

 

Menurut Bupati Marsel Petu di tengah perkembangan dunia yang semakin pesat dimana menjanjikan kehidupan dunia yang semu mau tidak mau memerlukan dan membutuhkan individu-individu yang tangguh dan kokoh imannya serta berakhlak mulia. kehadiran pondok pesantren ini menjadi salah satu jawaban untuk melahirkan individu yang berakhlak mulia tersebut.

 

Jelas Bupati Marsel individu-individu berakhlak mulia ini nanti pada masanya akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan khususnya di wilayah ini sehingga dapat membawa perubahan dan kesejahteraan bagi daerah dan masyarakat di wilayah ini.

 

Bupati Marsel juga secara khusus meminta kepada pembimbing pesantren ini agar pada setiap kesempatan pertemuan terus memberikan pemahaman kepada para santri tentang keberagaman daerah ini.


"Tanamkan benar semangat toleransi kepada santri sehingga mereka benar-benar memahami bahwa kita yang ada di wilayah ini menghargai perbedaan dan keberagaman yang ada sebagai kekuatan untuk bangun wilayah ini"Pungkasnya.


 

Dia juga menginformasikan bahwa pada setiap kesempatan pertemuan dirinya bersama Wakil Bupati H. Djafar H. Achmad selalu membangun pemahaman masyarakat bahwa perbedaan yang kita miliki bukan sebagai sumber konflik atau perpecahan, tetapi justru perbedaan yang ada merupakan sebuah kekuatan dan kekayaan guna membangun wilayah ini menuju perubahan.

 

(Humas Ende/ Helen Mey(eln)).

Addthis
You are here