.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

WABUP DJAFAR LETAK BATU PERTAMA PEMBANGUNAN KANTOR PT. TASPEN

Wakil Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad,MM melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor PT. Taspen (Persero) cabang Ende yang berlokasi di Jln. Eltari, Rabu (20/12).

 

Wakil Bupati Ende, H. Djafar H. Achmad saat menyampaikan sambutannya mengatakan, kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor ini menjadi bukti keseriusan dan komitmen dari manajemen PT. Taspen untuk meningkatkan kualitas pelayanan dengan menyediakan kantor yang baru dimana nantinya dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para nasabah atau masyarakat yang membutuhkan pelayanan PT. Taspen.

 

Kehadiran PT. Taspen di wilayah ini demikian Wabup Djafar Achmad setidaknya sudah sangat membantu masyarakat khususnya pengguna jasa PT. Taspen dalam hal ini ASN yang memasuki purna bhakti dan pensiunan PNS sehingga berbagai urusan tidak lagi harus mengeluarkan biaya yang banyak dan memakan waktu yang lama.

 

Harapnya, dengan kehadiran gedung kantor yang baru nanti, kiranya semakin meningkatkan semangat dan motivasi kerja para karyawan terutama dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jasa PT. Taspen.

 

Manajer Utama Divisi Logistik dan Pemeliharaan PT Taspen Sofyan Bangun saat menyampaikan sambutan memberikan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Ende yang memberikan respon dan bantuan yang luar biasa khususnya percepatan pengurusan perijinan sehingga proses pekerjaan pembangunan gedung kantor ini segera dilaksanakan.

 

"kami harus beri apresiasi khusus kepada Bupati dan Wakil Bupati karena sudah sangat mendukung kami terutama dukungan perijinan, karena pada beberapa wilayah kami kesulitan dengan perijinan. Syukur di Ende kami dipermudah dengan urusan perijinan" ujarnya.

 

 (Humas Ende/ Helen Mey (eln)).

Foto by Hans Grama

Addthis
You are here