.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI MARSEL LAUNCHING E-KELURAHAN KELIMUTU

altBupati Ende Ir. Marselinus Y. W. Petu melaunching E-Kelurahan dan mencanangkan Kampung Ramah Anak Kelurahan Kelimutu di Kantor Kelurahan Kelimutu, Jalan Kelimutu, Ende Rabu (6/12).

 

Acara Launching E-Kelurahan dan Pencanangan Kampung Ramah Anak Kelurahan Kelimutu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Marsel Petu didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ende Ny. Mathilda G. I.Petu, Camat Ende Tengah, Lurah Kelimutu dan sejumlah undangan lainnya.

 

Saat menyampaikan sambutan Bupati Marsel Petu mengatakan, kehadiran komponen masyarakat di wilayah ini untuk sama-sama menyaksikan suatu bentuk inovasi  dari aparatur pemerintah dalam hal ini lurah dan jajarannya yang telah membuat terobosan dengan mempermudah dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dengan menggunakan pelayanan berbasis digital.

 

Menurut Bupati Marsel Petu, saat ini semua aparatur pemerintah harus memiliki kreativitas dan inovasi untuk bekerja tidak hanya pada althal-hal yang biasa saja atau normatif tetapi harus ada inovatif  untuk melakukan hal-hal yang luar biasa dan berguna bagi kepentingan masyarakat.

 

Khusus untuk aparatur pemerintah Bupati Marsel mengingatkan bahwa saat ini  terjadi perubahan paradigma pendekatan pelayanan dari yang sebelumnya pendekatan kekuasaan beralih kepada pendekatan pelayan.

"Kalau sebelumnya pendekatan kita bersifat kekuasaan sekarang ini sudah berubah.aparatur pemerintah saat ini jadi pelayan untuk layani kepentingan masyarakat", ujar Bupati Marsel.

 

Terkait dengan Pencanangan Kampung Ramah Anak, Bupati Marsel meminta kepada semua komponen masyarakat untuk henar-benar menempatkan hak-hak anak pada tempat yang seharusnya, sehingga tidak ada lagi anak yang menjadi korban kekerasan dan eksploitasi.

(Humas Ende/Helen Mei (eln)).

Foto : Hans Grama/Diskominfo Ende

Addthis
You are here