.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI MARSEL"AKHLAK MULIA DASAR SESEORANG KEMBANGKAN IMANNYA"

Peringatan Maulud Nabi Muhamad SAW tidak hanya dipahami sebagai kegiatan seremonial semata, tetapi yang harus dipahami umat Islam dalam memperingati dan memahami Maulud Nabi Muhamad SAW adalah misi dari nabi Muhamad SAW yaitu untuk menyempurnakan akhlak mulia.

 

Bupati Ende Ir. Marselinus Y. W. Petu mengatakan ini saat menyampaikan sambutan pada Peringatan Maulud Nabi Muhamad SAW 1439 H Tingkat Kabupaten Ende di lapangan Futsal Panggo Kelurahan Tanjung Kecamatan Ende Selatan, Sabtu (2/12).

 

Akhlak mulia ini menurut Bupati Marsel Petu, menjadi dasar bagi seseorang untuk mengembangkan imannya terutama dalam upaya menjadi pribadi yang bersahaja dan dapat berguna bagi orang lain.

 

Disamping itu akhlak mulia ini jelas Bupati Marsel, merupakan kunci pokok bagi tegaknya panji-panji kehidupan umat manusia.

 

Bupati menambahkan, tugas umat Islam saat ini adalah melanjutkan misi kerasulan Nabi Muhamad SAW yang telah meletakan dasar-dasar Islam dalam berbagai perspektif dan kebutuhan zaman.

 

Tugas-tugas tersebut tambahnya lagi masih harus dilanjutkan sampai kapanpun dan dimanapun sehingga akan terjadi perubahan dalam kehidupan umat Islam terutama dalam membangun kebersamaan di tengah keberagaman.

 

Dia juga memberikan apresiasi bagi seluruh umat Islam Kabupaten Ende yang telah memberikan dukungan kepada dirinya bersama Wabup Djafar Achmad dalam menjalankan roda pembangunan di wilayah ini.

 

Harapnya dukungan masyarakat sangat dibutuhkan terutama dalam upaya dirinya bersama wabup Djafar membawa perubahan bagi masyarakat dan daerah ini.

 

 

(Humas Ende/ Helen Mei (eln)).

Addthis
You are here