.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

PT DITUNTUT LAKUKAN INOVASI

Menyikapi arus globalisasi saat ini, Perguruan Tinggi dituntut harus mampu melakukan inovasi dengan menerapkan Tri Darma Perguruan Tinggi.


Bupati Ende Ir. Marselinus Y. W. Petu menyampaikan ini dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan, Hukum dan Politik, Marmi Kusuma, SH pada acara Wisuda Ahli Muda Pertanian Angkatan III Program Studi di Luar Domisili Rintisan Akademi Komunitas Negeri Ende di aula Mgr. Abdon Longginus Da Cunha Mautapaga, Jln. Gatot Soebroto Kamis (9/11).



Inovasi yang dilakukan Perguruan Tinggi demikian Bupati Marsel Petu tentunya untuk menghasilkan lulusan yang handal dan berkualitas serta memiliki kompetensi dibidangnya.


Menjawabi ini maka kedepannya menurut Bupati Marsel, Perguruan Tinggi harus dapat menghasilkan riset-riset berdasarkan permintaan di lapangan, mengingat penelitian tersebut nantinya akan berguna bagi kepentingan dunia kerja dan masyarakat.



Harapnya kehadiran Politeknik Pertanian Negeri Kupang diluar Domisili Rintisan Akademi Komunitas Negeri Ende dapat memberikan kontribusi nyata bagi pemerintah dan masyarakat kabupaten Ende terutama dalam ikut mendukung program Pemkab Ende yang memprioritaskan pembangunan berdasarkan karateristik wilayah dan masyarakat Ende.



Secara khusus kepada para wisudawan Dia berharap agar dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga bagi pengembangan sektor pertanian sehingga keinginan dirinya bersama Wabup H.Djafar H. Acmad membawa perubahan bagi masyarakat Ende terutama dalam mewujudkan Masyarakat Ende Yang Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan dapat terwujud.

 

(Humas Ende/ Helen Mei (elen)).

Addthis
You are here