.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI MARSEL “MANFAATKAN WAKTU LUANG DI TAMAN BACA”

Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu meminta masyarakat kelurahan Potulando untuk mengisi waktu luang dengan memanfaatkan Taman Baca yang sudah disiapkan kelurahan guna menambah pengetahuan. Permintaan Bupati Marsel Petu ini disampaikan saat melaunching Aplikasi System Informasi Kelurahan Potulando (SIKAP) dan Taman Baca Masyarakat di Pelataran Kantor Lurah Ptulandi Jln. Patimura, Rabu (11/10).

 

Disamping itu keberadaan taman baca ini  demikian Bupat Marsel, dapat digunakan sebagai tempat untuk merajut kebersamaan diantara sesama warga, karena bisa digunakan  sebagai tempat  untuk berdiskusi mengenai persoalan-persoalan pembangunan sekaligus memberikan sumbang saran atau solusi bagi pemecahan masalah yang ditemukan. Hal ini tentunya sebagai bentuk keterlibatan masyarakat  yang merupakan  agen pembangunan di wilayah ini.

 

Dihadapan undangan dan masyarakat Potulando Bupati Marsel menyampaikan terimakasih kepada semua komponen masyarakat di wilayah ini yang selama ini telah membantu dan mendukung dirinya bersama Wakil Bupati H. Djafar H. Achmad sesuai peran yang diemban.

 

“Saya bersama Wakil Bupati Pa.Djafar  menyadari bahwa tanpa dukungan tulus dari masyarakat kami tidak bisa bekerja sendiri, terutama dalam upaya kami membawa perubahan bagi masyarakat di wilayah ini. Dukungan dan keterlibatan masyarakat terus kami harapkan kedepannya sehingga apa yang menjadi harapan kami mewujudkan masyarakat Ende yang Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan dapat tercapai”, Ujarnya.

 

Lurah Potulando saat dikonfirmasi terkait keberadaan taman baca ini mengatakan, tujuan diadakan taman baca ini selain untuk membangkitkan dan mengembangkan  minat baca masyarakat juga menjadi sebuah wadah kegiatan masyarakat guna membudayakan membaca.

 

(Humas Ende/Helen Mei (eln))

Addthis
You are here