.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI MARSEL BERI APRESIASI KEPADA LURAH POTULANDO

Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. Petu  memberikan apresiasi kepada Lurah Potulando beserta jajarannya yang telah mampu menterjemahkan apa yang menjadi visi – misi dan harapan dari dirinya bersama Wakil Bupati Drs. H. Djafar H. Achmad,MM terutama dalam upaya membawa perubahan bagi masyarakatnya.

 

Bupati Marsel memberikan apresiasi kepada Lurah Potulando beserta jajarannya saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Launching System Informasi Kelurahan Potulando (SIKAP) dan Taman baca Bagi masyarakakat di pelataran Kantor Lurah Potulando, Jln. Patimura, Rabu (11/10).

 


Kiranya langkah yang diambil dari Lurah Potulando bersama jajarannya ini demikian Bupati Marsel, dapat menjadi motivasi bagi kelurahan lain maupun organisasi dan lembaga pemerintahan khususnya yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Jelasnya, ditahun investasi ini semua komponen masyarakat khususnya para Aparatur Sipil Negara harus mampu mengembangkan kapasitas diri dan lembaga sehingga mampu bersaing di dunia yang semakin kompetitif. Jelasnya lagi, saat ini sangat dibutuhan kreativitas dan inovasi serta daya juang dari semua komponen masyarakat  guna mampu membawa perubahan bagi diri sendiri, masyarakat dan organisasi atau lembaga dimana dia mengabdi.


Lurah Potulando Yuianus A. Laga Pasa. S.STP. M.Si saat dikonfrmasi terkait latar belakang diadakan sistem aplikasi System Informasi Kelurahan Potulando (SIKAP) ini menjelaskan, apa yang ia lakukan bersama jajarannya berangkat dari pemikiran mengenai pemanfaatan kemajuan teknologi informasi sehingga dapat memberikan manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat.



Aplikasi SIKAP ini demikian Lurah Potulando Laga Pasa, akan semakin  mempermudah pelayanan berbagai urusan administrasi masyarakat. “Kalau selama ini masyarakat harus datang sendiri mengurus surat-suratnya yang kadang harus balik karena kurang lengkapnya persyaratan, maka dengan SIKAP ini masyarakat bisa mengurusnya lewat aplikasi ini, bisa dilakukan dari rumah dan aparat Kelurahan sudah siap untuk menyelesaikan surat yang dibutuhkan”ujarnya.

 

 

(Humas Ende/Helen Mei (eln))

 

Addthis
You are here