.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI MARSEL LAUNCHING APLIKASI SIKAP DAN TAMAN BACA POTULANDO

Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu hari ini secara resmi melaunching aplikasi System Informasi Kelurahan Potulando (SIKAP) dan Taman Baca Masyarakat di halaman kantor Lurah Potulando Jln. Patimura, Rabu (11/10).



Saat menyampaikan sambutan Bupati Marsel Petu mengatakan, di era globalisasi saat ini, dimana informasi dapat di akses setiap saat sehingga tidak ada dinding pembatas baik secara geografis, politik dan lain sebagainya telah memberikan ruang seluas-luasnya bagi semua komponen masyarakat untuk bisa memanfaatkan kemudahan-kemudahan tersebut bagi hal-hal positif dan bermanfaat bagi banyak orang.



Menurutnya, Perkembangan teknologi informasi dengan berbagai kemudahan layanan yang ditawarkan tersebut akan menjadi solusi yang tepat bagi semua mereka yang bergerak dalam dunia jasa dan pelayanan untuk terus berupaya serta melakukan inovasi guna mempermudah para penerima manfaat informasi melalui sistem pelayanan yang semakin baik, cepat dan lancar. 

 

Menurutnya lagi, apa yang dilakukan Lurah Potulando bersama jajarannya dengan mengembangkan system informasi Kelurahan Potulando ini disamping sebagai bagian dari tanggung jawab moril untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan bagi masyarakat khususnya warga kelurahan Potulando juga guna menjawab kepercayaan yang telah diberikan pimpinan dengan melakukan terobosan dan inovasi. 



“Seperti yang sering saya katakan bahwa, di era kompetitif ini sudah saatnya kita tidak hanya berkutat pada hal yang biasa-biasa saja atau normatif, tetapi harus ada nilai lebih dan luar biasa yang harus kita tunjukkan dan kembangkan sehingga berdampak pada adanya “perubahan”’Ujarnya.



Tambahnya, Tugas dan tanggung jawab seorang pemimpin ketika dia diberikan kepercayaan adalah membawa perubahan bagi masyarakat. Karena harus diingat dan dipahami bahwa keberhasilan dari seorang pemimpin pada level apa saja adalah ketika dia mampu membawa perubahan bagi masyarakat atau siapa saja yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

 

 

(Humas Ende/helen Mei (eln))

 

Addthis
You are here