.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

WABUP DJAFAR : "SAYA SENANG PERTUMBUHAN EKONOMI LAGI NAIK”

Wakil Bupati Ende H. Djafar H. Achmad, MM memberi apresiasi atas kebersamaan dan kerjasama semua komponen terlibat dalam membangun Kabupaten Ende dan menyatakan rasa senangnya akan pertumbuhan ekonomi yang lagi tinggi, saat menjadi Pembina Apel pagi Senin (10/9) di Halaman Kantor Bupati Ende.


“Saya senang pertumbuhan ekonomi Ende lagi naik, saya sampaikan terima kasih banyak atas kebersamaan kita selama ini”, kata Wabup Djafar. Tahun 2016 Pertumbuhan ekonomi Kabupaten Ende menempati rangking 3 dari seluruh Kabupaten/kota di NTT setalah Kota Kupang dan Belu. Lebih lanjut Wabup menegaskan Ende memiliki letak yang sangat strategis, khususnya di bagian selatan Flores, perlu membuka ruang bagi beberapa investor dan beberapa unsur yang masuk dan membuka kantor di Ende.


Selain pembangunan proyek pembangkit listrik tenaga panas bumi (PLTP) Mutubusa di Desa Sokoria yang dilakukan oleh PT. Sokoria Geothermal, Sekarang Basarnas sudah membuka pos siaga-nya dan mulai berkantor di Ende, dengan kekuatan selain SDM ada beberapa alat pendukung kerja dan untuk sementara berkantor di Kompleks Kantor Dinas Perikanan, Jalan Iya – Ende.


Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa lagi diupayakan Kantor Imigrasi juga dibuka di Ende.


“Ende sangat strategis karena letaknya di tengah, jadi perlu pendekatan pelayanan di Bidang keimigrasian buat masyarakat kita”, tegas Wabup Djafar. Ruang dan pengorbanan harus diberikan khususnya fasilitas kantor untuk mereka karena dampaknya kehadiran mereka sangat berpengaruh bagi perputaran ekonomi bagi masyarakat, dengan begitu ekonomi kabupaten Ende semakin tumbuh.

 

(Dus Rangga/DiskominfoKabEnde)

Addthis
You are here