.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI MARSEL JANJI DUKUNG TURNAMEN ORMAWA

Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu berjanji bahwa dirinya bersama Wakil Bupati H. Djafar H. Achmad, akan terus memberikan dukungan bagi pelaksanaan Turnamen Bola Volley antar Pelajar dan Perguruan Tinggi se-daratan Flores ORMAWA STPM Cup.



Janji Bupati Marsel Petu ini terungkap   dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Ende, Albertus M. Yani saat mewakili Bupati menutup kegiatan Turnamen tersebut di lapangan Volley Sta. Ursula, Selasa (5/9).



Menurut Bupati Marsel dukungan terhadap turnamen Ormawa mengingat Turnamen ormawa ini tidak saja menjadi wahana penyaluran bakat dan pengembangan prestasi bagi generasi muda, tetapi bagaimana Turnamen ini telah merekatkan tali persaudaraan diantara sesama pemain dari berbagai team tidak saja dari kabupaten Ende, tetapi juga dari kabupaten tetangga seperti Nagekeo, Ngada, dan Sikka.


“Tentunya lewat turnamen ini kalian saling mengenal, saling bertegur sapa sampai terjalin persahabatan. Dan ini sangat penting ketika kalian berada di daerah lain atau di rantauan tentunya kebersamaan dan persaudaraan yang terbina selama turnamen ini bisa menjadi bekal untuk kalian saling membantu dan mendukung” pungkas Bupati.



Jelasnya,  Sudah tidak saatnya lagi pengkotakan  diri  berdasarkan wilayah, karena harus diingat bahwa sebagai sama-sama anak-anak Flobamora  harus mempunyai tekad yang satu dan sama membangun Flobamora tercinta.



Dia memberikan apresiasi kepada semua komponen yang terlibat dalam turnamen ini, baik itu panitia, para pemain, official, maupun wasit telah menciptakan situasi yang kondusif sehingga turnamen Ormawa ini bisa berjalan lancar, aman dan sukses.

 

(Humas Ende/Helen Mei (eln))

Addthis
You are here