.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

WISUDA BUKTI SUKSES LEMBAGA, WISUDAWAN DAN KELUARGA

Peristiwa wisuda harus dimaknai sebagai bentuk kesuksesan selain bagi Lembaga Perguruan Tinggi STIPAR ATMAREKSA Ende, juga bagi wisudawan itu sendiri maupun keluarga.

 

Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan, Hukum dan Politik, Marmi Kusuma, SH di aula kampus tersebut, Jln. Gatot Soebroto, Kamis (7/9).

 

Menurut Bupati Marsel Petu, bagi STIPAR ATMAREKSA peristiwa wisuda membuktikan  keberhasilan dan kesuksesan dari lembaga pendidikan tinggi ini menghasilkan tenaga-tenaga siap pakai dan nantinya siap berkompetisi di dunia kerja sesungguhnya.

 

Sedangkan bagi wisudawan kata Bupati Marsel peristiwa hari ini secara nyata membuktikan bahwa usaha dan upaya yang mereka lakukan selama ini dengan berbagai kompleksitas persoalan telah membuahkan hasil manis dengan boleh menyandang gelar sarjana, dan bagi keluarga peristiwa wisuda ini juga bukti keberhasilan keluarga karena telah menghantar anak, adik, saudaranya untuk boleh menempuh pendidikan tinggi dan akhirnya boleh meraih gelar sarjana tentunya juga dengan perjuangan yang tidak mudah.

 

Jelasnya, keberhasilan dan kesuksesan ini, tidak berarti membuat semuanya terlarut dalam nada syukur. Bagi Lembaga Pendidikan Tinggi STIPAR Atmareksa keberhasilan yang dicapai saat ini harus membuat semua komponen pendidikan tinggi ini lebih memacu semangat untuk pengembangan kedepannya, karena tuntutan dan tantangan masa depan akan akan berbeda dengan apa yang dialami pada waktu lalu maupun saat ini.

 

Kondisi ini tambahnya, tentunya akan lebih memotivasi perguruan tinggi sebagai penghasil sumber daya manusia terdidik perlu membenahi tata penyelenggaraan perguruan tinggi agar semakin profesional dan mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya.

 

(Humas Ende/Helen Mei (eln).

Addthis
You are here