.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI MARSEL LANTIK 327 PEJABAT ESELON III DAN IV LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN ENDE

Bupati Ende Ir. Marselinus Y. W. Petu mengambil sumpah dan melantik 327 pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Ende.

 

Upacara   pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut berlangsung di Aula BBK Ende jln.Wirajaya Rabu (26/7).

 

Dalam sambutannya Bupati Marsel Petu mengatakan, jabatan yang diberikan kepada aparatur pemerintah merupakan sebuah kepercayaan, untuk itu harus dilaksakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Seorang pejabat demikian Bupati, harus melakukan pengawasan melekat Sehingga setiap tugas dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

 

Terkait dengan akan dilaksanakan Pilkada, Bupati mengingatkan semua Aparatur Sipil Negara agar sebagai aparatur pemerintah tetap jaga netralitas dan tidak boleh terlibat politik praktis. Karena apabila ASN terbukti terlibat dalam politik praktis maka kepada ASN bersangkutan kata Bupati akan dikenakan sanksi sesuai aturan yang berlaku.

 

"saya ingatkan kepada ASN untuk tidak boleh terlibat politik praktis. Kalau ditemukan terlibat maka kepadanya akan dikenakan sanksi sesuai aturan berlaku" ujar Bupati Marsel.

 

Bupati berharap kepada ASN yang dilantik untuk selalu membangun kebersamaan dalam melaksanakan tugas pengabdian sehingga apa yang menjadi harapan dalam visi misi Pemerintah Kabupaten Ende dapat tercapai.

 

 

HelenMei/HumasSetdaEnde

Addthis
You are here