.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

PERDANA DI PROPINSI NTT; PERTANDINGAN DI MALAM HARI.

Sekretaris Asprov PSSI NTT - Lambertus Ara Tukan, saat di konfirmasi, di Hotel Safari Ende, Kamis (04/5), menyampaikan bahwa Perhelatan Akbar ETMC kali ini yang akan dilangsungkan di Bumi Kelimutu, dilaksanakan pada malam hari, yang merupakan gebrakan baru sejarah persepakbola di Propinsi NTT.alt


"Ini merupakan sejarah baru di Propinsi NTT, karena baru kali ini ada pertandingan dilangsungkan pada malam hari, sehingga panitia harus cermat mempersiapkan segala sesuatu yang mendukung terlaksananya pertandingan tersebut ", ujar Lambert Tukan.


Kepada Panitia Liga 3 atau El Tari Memorial Cup ke 28, Lamber Tukan Meminta agar kemasan acara baik Pembukaan maupun Penutupan Kompetisi ini agar dibuat secara meriah, dan juga sekarang ini agar di informasikan ke publik bahwa perhelatan El Tari Memorial Cup ini akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2017, dengan memasang spanduk-spanduk, informasikan lewat pemberitaan RRI maupun media lainnya sehingga perhelatan ini menggema di wilayah kota Ende dan sekitarnya.


Sebelumnya  Sekretaris Asprov PSSI NTT - Lambertus Ara Tukan juga telah bertemu dengan Bupati Ende - Ir. Marselinus Y. W Petu pada hari yang sama, untuk berkoordinasi tentang pelaksanaan ETMC ini. Menurutnya Bupati Ende telah menyatakan kesiapannya pada pihak PSSI NTT, bahwa Liga 3 atau El Tari Memorial Cup ke 28 siap digelar di Ende 22 Juli 2017 mendatang. 

Pada kunjungan ke Kabupaten Ende kali ini, Sekretaris Aprov NTT yang juga adalah Sekretaris KONI NTT dan Sekretaris Dispora Propinsi NTT meninjau kesiapan Stadion Marilonga yang akan digunakan pada perhelatan ETMC nanti. Dalam kunjungan tersebut dirinya didampingi Ketua Askab PSSI Ende - Sabri Indradewa, dan juga beberapa unsur kepanitian lainnya.


Valentinanong/DiskominfoEnde



Addthis
You are here