.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

KEPALA DINAS KOMINFO MEMBUKA KEGIATAN SOSIALISASI APLIKASI SIRUP

altKepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Dra. Anna Anny Labina, Senin (10/4), membuka Sosialisasi Aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) , dalam rangka percepatan pengadaan barang/jasa secara elektronik  tahun Anggaran 2017 yang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 10 s/d 11 April 2017 yang dihadiri oleh operator sebagai admin KPA dari 34 Organisasi Perangkat Daerah di ruang Pelatihan Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ende. 


SIRUP adalah aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan berbasis Web (Web based) yang fungsinya sebagai rencana atau alat untuk mengumumkan Rencana Umum Pengadaan (RUP). Sirup sebagai sarana layanan public terkait RUP sehingga memudahkan masyarakat dalam meng-akses secara langsung Pengadaan Barang/Jasa secara Nasional.


Dalam sambutan singkatnya, Kepala Dinas Kominfo mengatakan penyelenggaraan pemerintahan terus meningkat dari yang manual menuju kepada pelayanan prima yaitu pelayanan yang berbasisi IT dan diharapkan para peserta sosialisasi mengikuti dengan baik.


Sebelumnya Kabid E-Government, Lambertus Sigasare, ST. M.Eng  menyampaikan tujuan pelaksanaan Sosialisasi Aplikasi SIRUP ini untuk memperkenalkan Aplikasi SIRUP Versi Terbaru yang memiliki beberapa keunggulan dari versi sebelumnya serta meningkatkan kualitas pengadaan barang dan jasa.


Densy Wejor/Diskominfo Ende




Addthis
You are here