.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI MARSEL BERI APRESIASI KEPADA WARTAWAN

altBupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu secara khusus memberikan apresiasi kepada para wartawan yang bertugas di wilayah kabupaten Ende.

Apresiasi Bupati kepada para wartawan ini disampaikan, saat melakukan jumpa pers dengan para wartawan terkait syukuran 3 (tiga) tahun kepemimpinan dirinya bersama Drs. H. Djafar H. Achmad selaku Bupati dan Wakil Bupati di aula Rumah Jabatan Bupati, Jln. Eltari (Senin,10/4).


Apresiasi yang disampaikan Bupati Marsel ini terkait dengan berbagai dukungan dan support dari wartawan terutama telah melakukan fungsi kontrol terhadap kinerja pemerintah daerah selama ini .


Bupati juga meminta kepada para wartawan dalam mempublikasikan kinerja pemerintah tidak hanya menyoroti kegagalan pemerintah tetapi, juga mempublikasikan atau memberitakan tentang keberhasilan pemerintah daerah dalam melaksanakan program-program pembangunan.


alt

Publikasi keberhasilan pemerintah kata Bupati dimaksudkan agar masyarakat dapat mengetahui sejauhmana kinerja pemerintah daerah sesuai visi-misi  yang sudah disampaikan.


Sementara publikasi kegagalan pemerintah katanya lebih lanjut, sebagai bahan evaluasi bagi pemerintah kabupaten Ende untuk melakukan kajian dan kemudian dicari jalan keluarnya guna mengatasi kegagalan yang ada.


“saya sangat harapkan para wartawan terutama dalam lakukan publikasi berita tidak hanya beritakan atau soroti kegagalan pemerintah tetapi juga publikasi tentang keberhasilan pemerintah, sehingga masyarakat juga ketahui apa yang sudah kami kerjakan”Ujar Bupati.


Harapnya kepada para wartawan agar tetap melakukan fungsi kontrol atas kinerja pemerintah daerah, terutama dalam mempublikasikan setiap kegiatan dan kinerja pemerintah daerah.


(Humas Ende/Helen Mey (eln))


Addthis
You are here