.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

NIKI SEJAHTERA TIBA DENGAN SELAMAT DI PELABUHAN BUNG KARNO ENDE

altKM. Niki Sejahtera yang melayani rute Surabaya – Labuan Bajo – Ende PP,  tiba dengan selamat dan bersandar dengan tenang di Pelabuhan Bung Karno Ende dalam pelayaran perdananya dari Surabaya menuju Ende.

 

Kehadiran KM. Niki Sejahtera ini diterima Bupati Marselinus Y. W. Petu bersama unsur Forkopimda, Pimpinan Tinggi Pratama, Camat serta para Lurah dalam wilayah kota Ende melalui suatu acara penyambutan yang dilaksanakan di ruangan kelas ekonomi KM. Niki Sejahtera pada Minggu (5/3)

 

Bupati Marsel Petu mengatakan, berkat bimbingan dan perlindungan dari yang Kuasa maka perjalanan perdana KM. Niki Sejahtera dari Surabaya menuju Ende tanpa mengalami hambatan apapun juga dan akhirnya bisa tiba dengan selamat, aman dan bersandar dengan tenang di Pelabuhan Bung Karno Ende.

 

Ditambah lagi oleh Bupati Marsel , kehadiran KM. Niki Sejahtera ini merupakan upaya positif yang dilakukan oleh Pemerintahan Daerah sebagai bagian untuk membuka jaringan perhubungan laut kita agar bisa terkomunikasi sehingga pembangunan - pembangunan disektor ekonomi dimana peredaran barang dan jasa-jasa lainnya bisa berjalan dengan baik dan lancar.

 

“Jadi selama kepemimpinan saya dengan Wakil Bupati Pa’Djafar kami terus berupaya buka jaringan perhubungan laut agar sektor ekonomi kita bisa berjalan lancar “ujarnya.

 

Bupati Marsel mengharapkan agar keberadaan KM. Niki Sejahtera ini tetap ada dengan manajemen yang diatur oleh PT. Berlian Lautan Sejahtera ini, menjadi tujuan akhir sesuai dengan nama Kapal Motor tersebut yakni mensejahterakan bukan saja untuk direktur, komisaris dan jajaran tapi pada umumnya mensejahterakan masyarakat Kabupaten Ende pada umumnya.

 

Perjalanan Perdana KM. Niki Sejahtera dari Surabaya menuju Ende ditempuh dalam waktu 37 jam, dengan kapasitas penumpang sebanyak 300 orang dan 110 Unit kendaraan roda 2 (Dua) dan Roda 4 (Empat) sedangkan Kendaraan Golongan Besar (Expedisi) sebanyak 49 Unit, ditambah dengan fasilitas ruangan ber-AC baik di kelas ekonomi maupun di kelas VIP.

DiskominfoEnde/Valentina Nong


alt                         alt



alt                        alt





 

 



 

 

 

 

 

Addthis
You are here