.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

WABUP DJAFAR; HILANGKAN AKSI CORAT CORET

altWakil Bupati Ende, H. Djafar H. Achmad meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam Hal ini kepada Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (DisSatPol PP) untuk menertibkan aksi corat – coret (Vandalisme) yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab karena pemandangan di seputaran Jalan Wirajaya Kelurahan Onekore, Kecamatan Ende Tengah, tepatnya sepanjang tembok SMAK Syuradikara Ende dan di Tembok Hotel Flores Jalan Sudirman dipenuhi dengan tulisan – tulisan yang merusak keindahan Kota Ende.

 

Hal ini disampaikan Wabup Djafar saat memimpin apel mingguan lingkup Pemerintahan Kabupaten Ende, di halaman Kantor Bupati Jln. Eltari (Senin, 13/2).

 

“Kepada Kita semua sebagai pemilik Kota Ende tercinta ini wajib untuk menjaga keindahan wajah kota ini, dengan saling menjaga ataupun menertibkan pelaku corat - coret di jalan, tembok yang ada diseputaran Kota Ende sehingga aksi tersebut dapat dihilangkan, dan jangan sampai aksi yang sama terjadi juga di Taman Perenungan Bung Karno, karena taman tersebut merupakan jati diri kita yang sudah dikenal sampai ke tingkat nasional”,ujar Wabup Djafar.

 

Wabup juga menyinggung kelangkaan minyak tanah yang terjadi selama ini di Kabupaten Ende, bahwa pemerintah telah melakukan langkah - langkah yaitu sejak Sabtu 11/2 kemarin telah melepas pendistribusian minyak tanah ke pangkalan - pangkalan, dengan kesepakatan harga jual satu jerigen ukuran 5 Liter@ Rp. 4.000,- Rp. 20.000,-

 

Jelasnya diminta untuk kita para ASN untuk sama – sama mengawasi penjualan minyak tanah tersebut sehingga harga yang sudah disepakati agar ditidaklanjuti kepada masyarakat.

DiskominfoEnde/Valentina Nong


Addthis
You are here